Jumat, 02 Oktober 2015

Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung

Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung

Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung ,- Pola makan yang tidak teratur yang merupakan faktor penyebab utama terjadinya Pendarahan Lambung. Untuk itu, mulai sekarang ubah pola makan Anda pada pola makan yang teratur juga sehat. Namun jika sudah mengalami pendarahan di lambung, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit pendarahan di lambung yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit pendarahan di lambung dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Pendarahan Di Lambung

Pendarahan Lambung atau biasa disebut Gastritis di ilmu kedokterang ini merupakan sejenis penyakit yang ditandai dengan peradangan dan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung . Pendarahan Lambung terjadi karena penyakit maag kronis yang membuat lender dan kandungan asam secara berlebihan membuat iritasi pada lambung hingga menimbulkan pendarahan . Terjadinya pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat , kemudian terpapar pada asam lambung , sehingga membentuk hematin hitam . Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman . Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung

Penyebab Penyakit Pendarahan Di Lambung

Tukak lambung atau gastritis merupakan inflamasi akibat luka pada dinding lambung, yang menjadi penyebab utama terjadinya perdarahan pada lambung. Gastritis dapat disebabkan oleh konsumsi alkohol yang terlalu banyak, mengkonsumsi obat anti peradangan non-steroid dalam jangka panjang (misalnya aspirin atau ibuprofen), atau infeksi Helicobacter pylori. Gastritis biasanya ditandai dengan gejala sakit perut, perut kembung, sendawa, mual dan muntah, dan perasaan penuh pada perut bagian atas. Stress juga dapat memperparah kondisi gastritis. Jika gejala ini diikuti dengan muntah darah berwarna kehitaman atau tinja berwarna kehitaman, perlu diwaspadai terjadi perdarahan di lambung akibat peradangan yang semakin parah.

Penyebab perdarahan di lambung yang lain adalah tumor atau kanker lambung. Tumor pada lambung biasanya tergolong tumor jinak yang terkadang tidak terlihat adanya gejala dan masalah medis. Namun bila beberapa jenis tumor sudah mengalami luka dan perdarahan, atau berkembang menjadi kanker ganas. Beberapa jenis kanker yang menyerang lambung adalah adenokarsinoma, leiomiosarkoma, dan limfoma.

Tanda Dan Gejala Penyakit Pendarahan Di Lambung

- Adanya keluhan mual dan sering mengalami muntah
- Pada bagian perut dan pada bagian atas perut (ulu hati) terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak)
- Perasaan penuh atau terbakar di perut bagian atas.
- Kehilangan nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
- Adanya keluhan lebih sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
- Mengalami keluhan sulit untuk tidur, akibat dari gangguan rasa sakit pada daerah perut
- Kepala terasa pusing
- Apabila peradangan semakin parah, maka dapat mengakibatkan perdarahan pada lambung

QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang di produksi PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam jenis penyakit. Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. Jelly gamat juga adalah satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura sebagai salah satu barometer Health Food Asia selain Jepang dan China serta sudah mendapatkan standarisasi GMP dan DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 (tersegel di plastik kemasan). Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung

Khasiat Teripang Emas Untuk Pendarahan Di Lambung :: QnC Jelly Gamat dikenal dengan kemampuannya sebagai obat herbal dalam mengatasi keluhan pendarahan, salah satunya pendarahan lambung. Hal ini dikarenakan adanya kemampuan dalam hal meregenerasi sel dengan cepat dan efektif, ini sesuai dengan yang diungkapkan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia, beliau mengungkapkan bahwa gamat emas didalamnya mengandung kemampuan dalam hal “CELL GROWTH FACTOR”, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.

Kemampuan dari QnC Jelly Gamat yang menjadi unggul dibandingkan dengan produk lain yaitu efektif dalam hal mencegah inflamasi, efektif dalam mengurangi rasa sakit, mempunyai kemampuan lebih cepat dalam penyembuhan luka, efektif dalam mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan efektif dalam membantu memelihara sirkulasi darah. Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung

Manfaat lain yang dapat dirasakan ketika mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai cara pengobatan pendarahan lambung yaitu adanya kandungan protein yang sangat baik membantu memperbaiki sistem kerja lambung, efektif dalam memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan mejadi lebih baik, menghasilkan hormon ataupun enzin yang dibutuhkan tubuh.

Banyak kandungan dalam QnC Jelly Gamat yang bermanfaat membangun kesehatan tubuh seperti adanya kandungan kolagen, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin dan Glucosamine, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral. Hal itulah yang menjadikan Gold-G menjadi produk yang terbaik, lebih berkhasiat, ampuh dan mujarab.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit pendarahan di lambung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit pendarahan di lambung, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti, eksim, kusta, tulang keropos, rematik, asam urat, asma, sesak nafas, nyeri sendi, miom, kista, epilepsi, dan penyakit kronis lainya. Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL UNTUK PENDARAHAN DI LAMBUNG QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL UNTUK PENDARAHAN DI LAMBUNG QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Untuk Pendarahan Di Lambung

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING