Minggu, 13 Juli 2014

Obat Maag Akut Herbal Terbaik

Obat Maag Akut Herbal Terbaik

Obat Maag Akut Herbal Terbaik ,- Maag merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita oleh kebanyakan orang, maag atau gastritis adalah gejala penyakit yang menimpa lambung yang mengakibatkan lambung tidak berfungsi dengan normal hal ini di akibatkan karena terjadinya luka atau juga peradangan pada bagian lambung yang menyebabkan perut terasa, mulas dan juga terasa sangat perih. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit maag akut, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit maag akut yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit maag akut dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Maag Akut

Penyakit maag merupakan penyakit yang menyerang daerah lambung yang bisanya terjadi secara tiba-tiba dikarenakan oleh adanya tukak lambung atau luka dalam lambung, peradangan atau pembengkakan pada lambung. Kebanyakan orang menganggap penyakit maag hanyalah penyakit yang ringan dan membirakanya begitu saja. Penyakit maag dibagi menjadi dua jenis yaitu maag akut dan maag kronis. Maag kronis merupakan penyakit lambung yang di sebabakan oleh infekasi bakteri yaitu jenis bakteri Helicobakter Pylori. Bakteri ini bisa memicu borok pada lambung, pada keadaan ini kita harus waspada karena tukak lambung bisa memicu penyait kanker lambung. Sedangkan maag akut merupakan penyakit maag yang di sebabkan beberapa faktor diantaranya faktor stres, pola makan yang tidak teratur, minuman beralkohol, atau zat-zat kimia tertentu dan bisa juga karena mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas atau asam.

Tanda Dan Gejala Penyakit Maag Akut

- Rasa mual dan ingin muntah yang sering terjadi dan meninggalkan rasa asam dan pahit di lidah akibat meningkatnya produksi asam lambung.
- Terkadang bila keadaan parah sampai muntah darah, akibat kondisi lambung yang semakin berat dan mungkin mengelupas.
- Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
- Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
- Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
- Sulit Tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (uluh hati).
- Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Jika anda mempunyai salah satu dari tanda dan gejala penyakit maag akut di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit maag anda menjadi lebih parah. Salah satu obat yang sangat ampuh mengobati penyakit maag akut yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Maag Akut Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat maag akut herbal terbaik merupakan produk suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari sari teripang yang di olah tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Khasiat hewan laut filum Echinodermata (teripang) itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan zat gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Khasiat Teripang Laut Untuk Penyakit Maag Akut Herbal :: Terdapat Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag akut yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat maag kronis jelly gamat gold g memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Juga kandungan cell growth factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. Selain itu jelly gamat gold g kaya akan kandungan Protein, sehingga dapat membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita maag kronis sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang.

TESTIMONI Kisah Nyata Dari Seorang Pasien Yang Sembuh Dari Penyakit Maag Akut Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Akut Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi obat mag kronis jelly gamat Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama : Lindawati Ho
Umur : -
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Konsumsi : jelly gamat gold -g

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Itulah testimoni dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit maag akut setelah mengkonsumsi obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit maag akut, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati penyakit kronis lainya seperti diabetes, tulang keropos, bronkitis, sesak nafas, ginjal bocor, lambung bocor, paru bocor, tbc anak, epilepsi, psoriasis dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT MAAG AKUT HERBAL TERBAIK JELLY GAMAT GOLD-G
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Maag Akut Herbal Terbaik

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING