Senin, 20 April 2015

Obat Demam Chikungunya Tradisional

Obat Demam Chikungunya Tradisional

Obat Demam Chikungunya Tradisional ,- Saat ini, telah banyak beredar informasi-informasi yang ada tentang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Tetapi bagaimana dengan Demam Chikungunya? Apakah sebenarnya Demam Chikungunya itu? Dibandingkan dengan DBD, demam chikungunya memang relatif lebih tidak membahayakan, namun kita tetap harus mewaspadai penyakit ini. Marilah kita telusuri lebih lanjut mengenai demam chikungunya ini dan cara mengobatinya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G kami.

Sekilas Tentang Penyakit Demam Chikungunya

Demam Chikungunya adalah penyakit virus genus Alphavirus, keluarga Togaviridae yang ditularkan ke manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Kata chikungunya sendiri berasal dari bahasa Makonde yang artinya “melengkung ke atas”. Melengkung ke atas diambil dari gejala demam chikungunya yaitu nyeri pada tulang belakang yang mengakibatkan penderita membungkuk. Aedes aegypti dan Aedes albopictus biasanya menggigit pada siang hari dan tinggal di tempat yang banyak genangan air bersih dan tenang.

Demam Chikungunya, pertama kali ditemukan di Tanzania, Afrika pada tahun 1952 dan kemudian di Uganda pada tahun 1963. Untuk pertama kalinya, demam chikungunya menjangkiti Indonesia pada tahun 1973 di Samarinda dan kemudian berturut-turut pada tahun 1983 di Kuala Tungkal, Martapura, Ternate, dan Yogyakarta dimana pada tahun ini sempat terjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) di Indonesia. Pada tahun 1999 dan 2001, penyakit ini merambah ke Muara Enim dan Bogor. Demam chikungunya memasuki pulau Jawa sekitar 2002 dan 2003. Total penderita demam chikungunya antara 2001 dan 2003 berjumlah 3.918 jiwa tanpa kematian.

Penyebab Penyakit Demam Chikungunya

Chikungunya adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang masuk ke dalam tubuh melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi. Chikungunya memiliki gejala yang hampir sama dengan penyakit yang disebabkan oleh viruslainnya yaitu demam dan kemerahan, namun yang khas pada chikungunya adalah nyeri pada persendian (artritis) yang berat. Chikungunya jarang menyebabkan kematian (tidak mengancam nyawa). Namun demikian Chikungunya dapat menyebar dengan cepat.

Tanda Dan Gejala Penyakit Demam Chikungunya

- Demam mendadak tinggi, disertai menggigil dan muka kemerahan. Panas tinggi selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
- Sakit persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga kadang penderita merasa lumpuh. Sendi yang sering dikeluhkan: sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
- Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu. Kadang terjadi pembengkakan pada pada otot sekitar mata kaki.
- Bercak kemerahan ( ruam ) pada kulit. Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam, tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka, badan, tangan, dan kaki. Kadang ditemukan perdarahan pada gusi.
- Nyeri kepala: nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui.
- Kejang, biasanya pada anak karena panas yang terlalu tinggi, jadi bukan secara langsung oleh penyakitnya.
- Gejala lain. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit demam chikungunya di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan menyebar ke bagian tubuh lain. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit demam chikungunya adalah obat herbal dari teripang emas Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Sebagai Obat Demam Chikungunya Yang Terbukti Aman Dan Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat demam chikungunya tradisional merupakan produk minuman kesehatan yang  mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra teripang emas spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Demam Chikungunya :: Selain gamapeptide dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian para ahli terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya adalah protein 86.8%, Kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega dan asam amino.

Menurut Prof.Rizwan Hasim yang berada di universitas malaysia, menemukan bukti yang shahih yaitu teripang yang jadi bahan utama jelly gamat gold g ini memiliki sifat mematikan bakteri dan virus. Bakteri yang menjadi penyebab demam chikungunya bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab miningitis secara efektif ampuh di basmi oleh teripang. Kandungan gizi yang terdapat pada teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan virus, mengandung 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino. Selain memberantas bakteri dan virus khasiat dari teripang ini dapat menjaga kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu memberantas virus dan bakteri penyebab dari penyakit demam chikungunya dengan cara cepat aman dan alami. Selain itu obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, asam lambung, diabetes, eksim kering dan basah, kusta, tipes, muntaber, herpes, alergi, ginjal bocor, step/kejang, miom/kista, tulang keropos, sesak nafas/dada, tbc anak, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT DEMAM CHIKUNGUNYA TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G



PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon 


kirim ke 0853-5115-2300 

Contoh untuk pemesanan 4 botol 

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com 

Posted by : Obat Demam Chikungunya Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING