Rabu, 29 April 2015

Obat Herbal Komplikasi Diabetes Melitus

Obat Herbal Komplikasi Diabetes Melitus

Obat Herbal Komplikasi Diabetes Melitus ,- Diabetes memang tidak menyebabkan kematian mendadak dan bukan penyebab kematian terbesar di seluruh dunia. Tapi, diabetes dapat menyebabkan berbagai macam komplikasi, salah satunya komplikasi akut dan kronis yang datangnya mendadak tanpa aba-aba. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit komplikasi diabetes melitus, anda jangan usah panik atau bingung untuk mencari obatnya karena anda telah berada di blog yang sangat benar. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit komplikasi diabetes melitus yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit komplikasi diabetes dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Mengenai Penyakit Komplikasi Diabetes Melitus

Diabetes merupakan penyakit yang kaya komplikasi. Kadar gula darah yang terus-menerus tinggi akan meracuni tubuh dan bisa menimbulkan kerusakan atau komplikasi. Jika komplikasi terjadi akan menimbulkan penebalan dinding pembuluh darah dan mengakibatkan penyempitan pembuluh darah.

Komplikasi sebenarnya terjadi karena sifat gula yang bisa membentuk radikal bebas, di mana merusak dinding endotel pembuluh darah. Sehingga, struktur jaringannya berubah sehingga timbullah rantai kerusakan permanen di sistem tubuh.

Gula darah yang tinggi pada pasien diabetes bisa menyebabkan penumpukan atau kerusakan di dinding pembuluh darah, atau yang disebut dengan heterosklerosis. Perlu diketahui, seluruh tubuh dialiri oleh pembuluh darah, maka gula darah yang tinggi terus-menerus bisa menyebabkan pembuluh darah rusak dan mengakibatkan komplikasi mikrovaskuler atau maskrovaskuler. Seluruh organ tubuh bisa kena.

Penyebab Penyakit Komplikasi Diabetes Melitus

Adapun beberapa tipe diabetes mellitus yang perlu anda ketahui yakni, diabetes tipe 1, diabetes tipe 2 serta Gestational Diabetes. Umumnya penyakit diabetes ini disebabkan karena faktor usia seseorang. Bertambah tua seseorang, maka kemampuan kerja organ tubuh juga akan melemah. Inilah yang menjadi penyebab penyakit diabetes. Selain faktor usia, pola makan juga sangat berpengaruh pada berpotensi tidaknya seseorang terkena diabetes. Jenis makanan berlemak dan tinggi karbohidrat bisa menyebabkan anda lebih rentan terkena diabetes.

Tanda Dan Gejala Penyakit Komplikasi Diabetes Melitus

Bila penyakit diabetes sudah parah dan tidak dapat diatasi lagi, si penderita akan menderita rasa haus yang hebat. Berat badannya pun semakin berkurang meskipun ia selalu merasa lapar dan makan dengan lahapnya. Pada waktu yang sama, ia juga akan mengeluarkan air seni dalam jumlah yang banyak atau sering, ini karena zat-zat makanannya selalu terbuang dalam air seni itu. Jelas hal ini akan mengurangi daya tahan tubuhnya terhadap penyakit atau infeksi. Selain itu, penderita diabetes mungkin juga akan menderita penyakit kulit menahun, sekaligus perasaan lelah dan lemah. Luka sayat bahkan luka lecet sekalipun akan sulit sembuh.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Komplikasi Diabetes Melitus Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal komplikasi diabetes melitus merupakan sebuah suplemen kesehatan multi khasiat yang memiliki sediaan/bentuk cairan kental bening seperti jelly yang telah di produksi oleh GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia atau PT. GNE dengan beberapa kandungan khasiat serta manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam jenis penyakit. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal asli teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 spesies teripang laut didunia. Kandungan Gamapeptide ini sendiri sangat bermanfaat untuk “Mencegah inflamasi, 3x lebih cepat dalam proses penyembuhan luka, dapat mengurangi rasa sakit, mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan mengaktifkan pertumbuhan.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Komplikasi Diabetes Melitus :: Menurut dr. Delianis, pakar kelautan dari Universitas Diponegoro Semarang, teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Teripang juga ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino.

Dr. Oetjoeng Handajanto, Sukajadi, Bandung

Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang emas kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak teripang emas itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas atau gamat Sea Cucumber yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit komplikasi diabetes melitus secara alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit komplikasi diabetes melitus, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, eksim kering dan basah, kusta, tetanus, demam berdarah, demam tifoid/tipes, step, bronkitis, alergi, luka paska oprasi kaesar, ginjal bocor, jantung bocor, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KOMPLIKASI DIABETES MELITUS JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Komplikasi Diabetes Melitus

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING