Minggu, 24 Mei 2015

Obat Infeksi Saluran Kemih Pada Anak Herbal

Obat Infeksi Saluran Kemih Pada Anak Herbal

Obat Infeksi Saluran Kemih Pada Anak Herbal ,- Apakah anak Anda pernah mengalami kesulitan ataupun mengeluh kesakitan saat buang air kecil? Mungkin anak Anda mengalami infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi pada anak, terutama anak perempuan. Namun jika anak anda sendiri yang terkena penyakit infeksi saluran kemih, anda seorang ibu jangan usah panik atau khawatir untuk mencari obatnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal yang aman untuk mengobati infeksi saluran kemih pada anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih pada anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Infeksi Saluran Kemih Pada Anak

Infeksi adalah kuman atau bakteri yang menyerang organ tubuh kita. Infeksi saluran kemih berarti adanya kuman di saluran kemih. Banyak orang berpikiran, saluran kemih hanyalah terdiri dari saluran kencing dan kandung kemih. Padahal, menurut ilmu kedokteran, saluran kemih itu meliputi ginjal, saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih (ureter), kandung kemih, dan saluran kencing (uretra). Infeksi terjadi ketika bakteri, virus, atau jamur masuk dalam jumlah cukup banyak ke saluran kemih dan tak dapat dilawan oleh imunitas tubuh.

Bayi yang lahir dengan berat badan rendah memiliki resiko terjadinya infeksi saluran kemih 10 sampai 100 kali lebih besar ketimbang bayi yang lahir dengan berat badan normal. Sebelum usia 1 tahun, infeksi ini lebih banyak terjadi pada anak laki-laki. Sedangkan setelahnya, infeksi saluran kemih lebih banyak terjadi pada anak perempuan. Dan anak laki-laki yang disunat memiliki risiko infeksi saluran kemih lebih kecil ketimbang pada anak laki-laki yang belum sunat.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih Pada Anak

Berikut adalah beberapa penyebab yang dapat menimbulkan infeksi saluran kemih pada anak, yaitu:

- Bakteri Escherichia coli. Bakteri ini adalah penyebab paling umum pada anak-anak dan bayi.
- Staphylococcus saprophyticus.
- Proteus mirabilis. Selain menyebabkan infeksi, bakteri ini mengeluarkan zat yang dapat memfasilitasi pembentukan batu di saluran kemih.
- Mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan ISK adalah beberapa bakteri yang umumnya menginfeksi saluran cerna dan Candida albicans, jamur yang umumnya menginfeksi pasien dengan kateter (kateter : semacam selang) pada saluran kemihnya, kekebalan tubuh yang rendah, diabetes mellitus, atau pasien dalam terapi antibiotik.

Tanda Dan Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih Pada Anak

Seperti telah disebutkan sebelumnya bahwa gejala yang dapat timbul pada infeksi saluran kemih pada bayi dan anak-anak sangat samar, banyak yang hanya disertai demam saja. Walau demikian, orang tua tetap bisa memantau gejala-gejala lain seperti di bawah ini untuk membantu mendapatkan gambaran kondisi anak dengan tepat. Di antaranya adalah:

- Pada bayi baru lahir hingga 28 hari setelahnya, bayi demam, kuning berkepanjangan, gagal tumbuh, dan tidak mau menyusu.
- Pada bayi gejala ditunjukkan dengan demam, tidak mau menyusu, muntah, dan diare.
- Pada anak-anak gejala ditunjukkan dengan demam, nyeri saat berkemih, sering berkemih, terasa gatal atau panas sewaktu berkemih, adanya darah pada urin, urin yang keruh atau berbau busuk, nyeri pada daerah di atas tulang kemaluan, mengompol (setelah sebelumnya berhenti mengompol).
- Gejala-gejala umum lainnya ditunjukkan dengan rasa sakit di pinggang.

Apabila anak anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit infeksi saluran kemih di atas, sebiknya anda segera melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit yang anak anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang aman untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih pada anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Obati Penyakit Infeksi Saluran Kemih Pada Anak Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat infeksi saluran kemih pada anak herbal merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Obat Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau exstra teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii. Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Itulah khasiat yang terdapat pada ekstra teripang emas yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih pada anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati infeksi saluran kemih pada anak, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, tulang keropos, sesak nafas, diare, tipes, eksim, kusta, maag kronis, tetanus, tbc anak, ginjal bocor, jantung bocor, asam urat, paru bocor, rematik, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PADA ANAK HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G 

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Infeksi Saluran Kemih Pada Anak Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING