Jumat, 24 Juni 2016

Cara Mengobati Campak Pada Anak

Cara Mengobati Campak Pada Anak

Cara Mengobati Campak Pada Anak ,- Penyakit yang diakibatkan virus tak henti menghantui para orang tua di Indonesia dalam mengasuh balita mereka. Salah satunya adalah campak yang gampang menular. Namun anda sebagai orang tua jangan usah khawatir jika anak anda terkena penyakit campak, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit campak pada anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit campak pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Campak Pada Anak

Penyakit campak merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang telah dirasakan hampir oleh setiap orang. Biasanya, penyakit ini muncul pada usia bayi atau anak-anak yang disebabkan oleh virus campak yang ditularkan oleh penderita campak lainnya melalui dahak serta cairan yag keluar dari luka-luka campak. Penyakit kulit yang menjangkiti seluruh badan dengan bercak-bercak merah yang berisi air, darah, dan nanah serta disertai dengan demam serta batuk ini selain menyakitkan dan terasa panas di badan juga dapat meninggalkan bekas luka pada badan serta menjadi salah satu penyakit yang proses penularannya sangat cepat. # Cara Mengobati Campak Pada Anak

Penyebab Penyakit Campak Pada Anak

Campak disebabkan oleh jenis virus yang disebut paramyxovirus a. Ketika seseorang yang menderita virus bersin atau batuk, tetesan kecil yang berisi virus menyemprot ke udara. Tetesan itu akan tetap aktif selama dua jam di udara atau di permukaan. Bayi yang bernafas di sekitar tetesan ini dan mengalami kontak bisa menjadi terinfeksi campak.

Jika bayi Anda tidak diimunisasi campak dan dia belum pernah terkena campak ia memiliki kesempatan 90 persen terkena virus jika bayi Anda kontak dengan seseorang yang sudah terinfeksi campak. Biasanya diperlukan waktu tujuh sampai 18 hari untuk anak terkena virus menjadi sakit. # Cara Mengobati Campak Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Campak

Tanda dan Gejala dari Campak terdiri dari 3 stadium

1. Stadium Kataral (Prodormal) berlangsung selama 4-5 hari dan ditandai dengan : demam, lemas, batuk, fotofobia (silau bila kena cahaya), konjungtivitis (mata merah) dan koriza (membran mucosa hidung merah). Di akhir fase ini timbul Bercak Koplik (Koplik Spot) yang terlihat seperti butiran pasir putir yang dikelilingi oleh lingkaran merah ditemukan di bagian mulut (pipi bagian dalam).

2. Stadium Erupsi berlangsung 4-7 hari dan ditandai dengan : demam, batuk dan koriza semakin meningkat, timbul bercak merah di langit-langit mulut, Muncul bercak merah (eritema) mulai dari bagian belakang telinga lalu menyebar ke wajah dan leher lalu ke seluruh tubuh, gatal, dan kadang-kadang terjadi perdarahan pada kulit, mulut, hidung dan saluran cerna. # Cara Mengobati Campak Pada Anak

3. Stadium Konvalensi yang ditandai dengan : bercak merah mulai berkurang dan menghilang, meningalkan bekas berwarna lebih tua yang disebut hiperpigmentasi dan akan menghilang secara perlahan. Suhu tubuh mulai turun hingga mencapai normal (bila tidak terjadi komplikasi).

Jika anak anda mempunyai tanda dan gejala penyakit campak di atas, sebaiknya anak anda harus di beri pertolongan secepat mungkin sebelum panyakitnya akan semakin lebih parah.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Campak Pada Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan dengan terobosan terbaru yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis maupun non-kronis. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini aman dan tanpa efek samping, karena qnc jelly gamat terbuat dari bahan alami yang ada dialam yang dibuat oleh tangan-tangan ahli dalam bidangnya, dengan teknologi yang modern. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). # Cara Mengobati Campak Pada Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Campak Pada Anak :: Teripang yang dipakai bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan teripang pilihan yang telah di seleksi dari kurang lebih 1400 spesies teripang yang ada di dunia yakni Teripang Emas atau yang dalam bahasa ilmiahnya Golden Stichopus Variegatus dimana dalam teripang emas ini mengandung satu zat hebat bernama Gamapeptide dan yang perlu Anda ketahui juga bahwa zat ini hanya terkandung dalam teripang emas dan tidak terkandung dalam jenis teripang lain. Gamapeptide akan sangat bermanfaat dan berperan dalam pengobatan penyakit campak pada anak ini.

Berikut beberapa khasiat Gamapeptide :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Sebagai Anti-virus.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (setelah sembuh mampu memproteksi tubuh dan menghindarkan dari virus campak). # Cara Mengobati Campak Pada Anak

Selain dari pada itu juga didalam ekstra teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, teripang emas juga memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus paramyxovirus a penyebab ganguan penyakit campak pada anak. # Cara Mengobati Campak Pada Anak

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu menumpas penyakit campak pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Tidak hanya itu, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag, diabetes, eksim, tulang keropos, DBD, chikungunya, rematik, asma, sesak nafas, tbc, kolesterol, asam urat, sakit pinggang, tipes, step/kejang, gondok/kelenjar tiroid, wasir/ambeien, varises, kusta, kaki gajah, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI CAMPAK PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Campak Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING