Minggu, 14 Januari 2018

Obat Herbal Croup Pada Anak

Obat Herbal Croup Pada Anak

Obat Herbal Croup Pada Anak ,- Anak Anda batuk tanpa henti, suara parau, demam, mengorok, dan sesak? Waspadailah penyakit croup!. Namun jika anak Anda terkena penyakit Croup, Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit croup pada anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit croup pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Croup Pada Anak

Penyakit Croup pada anak adalah suatu kondisi pembengkakan dan iritasi saluran napas atas. Virus yang sama yang menyebabkan flu, biasanya juga menyebabkan croup. Kebanyakan kasus croup terjadi saat udara dingin atau musim hujan. 

Anak-anak dengan croup menunjukkan gejala batuk "menggonggong" seperti suara gonggongan anjing laut dan suara serak, terutama ketika mereka menangis. Croup biasanya menyerang anak-anak berusia enam bulan sampai tiga tahun. Tapi, kadang anak-anak yang lebih tua juga bisa mendapatkannya. Kebanyakan gejala croup bisa diringankan dengan minum banyak cairan.

Ada dua jenis croup, croup virus dan croup spasmodik, keduanya menyebabkan batuk menggonggong. Sebagian besar kasus croup adalah karena virus.

Penyebab Penyakit Croup Pada Anak

- Croup biasanya disebabkan virus para-influenza, respiratory syncytial virus (RSV) and virus influenza A dan B.
- Virus tersebut banyak ditemukan di dalam udara dan ditularkan melalui percikan air ludah atau melaui benda-benda yang terkontaminasi oleh ludah penderita.
- Croup paling sering ditemukan pada anak-anak yang berumur 6 bulan – 3 tahun.
- Pada kasus yang berat, bisa terjadi superinfeksi oleh bakteri. Keadaan ini disebut trakeitis bakterial dan harus diatasi dengan antibiotik.
- Jika terjadi infeksi pada epiglotis, seluruh pipa udara bisa membengkak dan bisa berakibat fatal.

Tanda Dan Gejala Penyakit Croup Pada Anak

Croup biasanya diawali dengan gejala awal pilek-hidung meler, bersin, demam ringan dan terkadang batuk. Kemudian anak menjadi sering, batuk dengan suara yang tidak seperti biasanya, atau yang diartikan sebagai “brassy” atau mengonggong. Kadangkala pembengkakan saluran nafas menyebabkan kesulitan bernafas, yang mana lebih terasa ketika menghirup udara (inspiration). Batuk hebat, bisa mengeluarkan bunyi mencicit yang keras dan gaduh (stridor) dapat didengar setiap kali menghirup udara. Semua gejala tersebut umumnya lebih parah pada malam hari dan dapat membuat anak terbangun dari tidurnya. Kondisi anak tersebut biasanya akan membaik pada pagi harinya dan akan memburuk lagi pada malam berikutnya.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Croup Pada Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly  Gamat QnC sebagai obat herbal croup pada anak merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari ekstra teripang emas yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.  Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Croup Pada Anak :: Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : 

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Gamapeotide
- Cell Growth Factor
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral.

Ternyata teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk pengobatan Croup Pada Anak. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit sesak nafas.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). Selain itu kandungan teripang juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab penyakit croup, seperti bakteri virus para-influenza, respiratory syncytial virus (RSV) and virus influenza A dan B. (penyebab penyakit croup pada anak ), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi penyakit croup pada anak.

Berikut Testimoni Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Batuk Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC


Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit batuk setelah konsumsi obat herbal Croup pada anak Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit croup pada anak, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, amandel, sesak nafas, kista, jerawat, ginjal, jantung, stroke, kelenjar tiroid, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Croup Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING