Rabu, 07 Februari 2018

Benjolan Di Ketiak Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Benjolan Di Ketiak Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Benjolan Di Ketiak Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan ,- Apakah anak Anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit benjolan di ketiak ? Kini anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena pada artikel kali kami akan membahas mengenai pengertian, penyebab, gejala dan pengobatan penyakit benjolan di ketiak pada anak dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC.

Sekilas Mengenai Penyakit Benjolan Di Ketiak Pada Anak

Benjolan pada bagian tubuh memang selalu mencemaskan, apalagi bila muncul pada bagian leher dan kedua ketiak. Mengapa? Hal ini karena di daerah tersebut terdapat kelenjar getah bening dan karenanya benjolan pada bagian tersebut sering dikaitkan dengan tumor atau kanker limfoma. Padahal tidak semua benjolan pada leher atau ketiak merupakan indikasi dari kondisi yang dikhawatirkan tersebut.

Apabila menemukan benjolan pada ketiak anak, orang tua tidak harus panik. Hal pertama yang sebaiknya memang harus segera dilakukan untuk mengatasi benjolan yang muncul pada ketiak anak, adalah segera membawanya ke dokter agar dapat segera dideteksi penyebabnya.

Penyebab Penyakit Benjolan Di Ketiak Pada Anak

Beberapa penyebab benjolan pada ketiak :

- Limfadenitis : yaitu peradangan pada KGB (kelenjar getah bening). Ditandai dengan munculnya benjolan pada daerah yang terdapat KGB seperti leher, ketiak, selangkangan dsb. Dapat disertai demam dan nyeri tekan pada benjolan. Dapat disebabkan oleh banyak hal seperti campak, infeksi virus HIV, radang tenggorokan, infeksi telinga dsb
- Lipoma : yaitu benjolan yang terdiri dari jaringan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan, terasa lunak dan biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.
- Fibroadenoma : benjolan pada payudara wanita, yaitu benjolan pada payudara (mungkin saja terletak dekat ketiak) yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan di sekitar payudara. Benjolan tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser. Kondisi ini umumnya dialami wanita berusia 20-30 tahun.
- Limfoma : yaitu benjolan pada ketiak akibat sel kanker (keganasan) yang muncul dalam sistem limfatik (KGB) yang menghubungkan kelenjar getah bening di seluruh tubuh.
- Kista : yaitu kantong berisi cairan dalam jaringan payudara (mungkin saja terletak dekat ketiak), sehingga menimbulkan benjolan. Jika diraba, benjolan terasa lunak.

Tanda-tanda Benjolan Di Ketiak Pada Anak

- Gangguang kesadaran
- Benjolan Keras dan terasa sangat menyakitkan, menggambarkan adanya peradangan yang bisa disebabkan oleh infeksi bakteri.
- Demam di atas 38 C, salah satu tanda bahwa sedang terjadi infeksi yang meluas.
- Terjadi kejang
- Benjolan nyeri dan kemerahan
- Sesak napas atau kesulitan bernapas

Apabila anak Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit benjolan di ketiak seperti di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin besar. salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati benjolan di ketiak pada anak yaitu Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Penyakit Benjolan Di Ketiak Anak Dari Khasiat Teripang Emas Dalam Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat QnC dibuat dari bahan utama ekstra teripang emas. Teripang emas yang kami pakai bahan utama Jelly Gamat QnC berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi Jelly Gamat QnC hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga kealamianya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Benjolan Di Ketiak Pada Anak :: Teripang emas Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit benjolan di ketiak anak, karenadi dalam teripang emas mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain mengandung Gamapeptide, teripang emas Jelly Gamat QnC juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit benjolan di ketiak anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit benjolan di ketiak anak, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya, seperti wasir, diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit, infeksi saluran kemih, sesak nafas, jantung, ginjal, stroke, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

Cara Memesan Obat Herbal Benjolan Di Ketiak Anak Jelly Gamat QnC

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Benjolan Di Ketiak Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

 

 

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING