Senin, 23 Februari 2015

Obat Lambung Bocor Herbal

Obat Lambung Bocor Herbal

Obat Lambung Bocor Herbal ,- Pola makan yang tidak sehat atau tidak teratur akan mendatangkan berbagai penyakit pada tubuh kita, salah satunya akan mendatangkan penyakit/masalah pada lambung seperti penyakit lambung bocor. Di masyarakat kita penyakit lambung bocor sudah tidak asing lagi didengar oleh telinga kita, maka kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya memperkenalkan obat jelly gamat Gold-G sebagai solusi tepat untuk atasi penyakit lambung bocor. Obat Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit lambung bocor dengan cara cepat aman dan tidak ada efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Lambung Bocor

Lambung merupakan salah satu organ saluran pencernaan yang berfungsi untuk menghancurkan atau mencerna makanan yang ditelan serta menyerap sari atau nutrisi makanan yang penting bagi tubuh. Lambung sendiri sangat rawan terserang penyakit, biasanya faktor utama penyebab terjadinya penyakit pada lambung diakibatkan oleh kelebihan kadar asam lambung berlebih sehingga dinding lambung tidak kuat menahan asam lambung secara lama sehingga terjadinya kebocoran pada lambung. Kebocoran pada lambung atau Lambung Bocor dapat berakibat fatal sekali karena Lambung yang bocor akan terkontaminasi oleh bakteri atau jamur yang menyebabkan terjadinya infeksi pada lambung.

Penyebab Penyakit Lambung Bocor

Penyebab penyakit lambung bocor yaitu Jika suatu batu empedu yang besar mengikis melalui dinding kantong empedu dan kedalam lambung atau usus kecil, batu empedu tersebut akan didorong melalui klep ileo-cecal yang berlokasi dimana usus kecil bergabung dengan usus besar (kolon). Jika batu empedu terlalu besar untuk melewati klep ileo-cecal, batu empedu tersebut dapat menghalangi dan menyebabkan suatu ileus. ileus adalah Adanya suatu rintangan/halangan aliran dari makanan yang sedang dicerna, gas, dan cairan didalam usus kecil yang mencegah otot usus kecil bekerja secara normal dan mendorong isi-isinya dan dapat menyebabkan lambung rusak bahkan bolong/bocor.

Tanda Dan Gejala Penyakit Lambung Bocor

Gejala Lambung Bocor umumnya ditandai dengan serangan nyeri pada bagian perut yang datang mendadak yang dirasakan oleh penderita di bagia ulu hati(bagian atas perut, mirip seperti gejala penyakit maag), mengucur keringat dingin, wajah oucat pasih, demam, nafas sesak serta pendek dan muntah-muntah, gejala ini terjadi pada jam jam pertama setelah terjadinya kebocoran pada lambung.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Lambung Bocor Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat lambung bocor herbal merupakan produk kesehatan hasil produksi PT GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi produk kesehatan herbal. Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas sea cucumber yang hidup di dasar laut. Jenis spesies teripang yang digunakan pada jelly gamat gold g adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Khasiat Teripang Laut Untuk Mengobati Penyakit Lambung Bocor :: Khasiat teripang jelly gamat Gold-G untuk obat lambung Bocor Mengandung cell growth factor dalam gammat membantu proses penyembuhan luka, baik luka dalam maupun luar. Bahkan sel-sel atau jaringan tubuh yang telah membusuk pun bisa di pulihkan sehingga kembali berfungsi normal. Pada penderita lambung Bocor yang telah mengalami luka pada bagian tubuh, maka luka tersebut akan segera pulih begitu si penderita mengkonsumsi jelly gammat Gold-G serta mengkonsumsinya dengan secara rutin. Tidak hanya itu saja jelly gammat Gold-G juga memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto, M.App.Sc. dari bioteknologi LIPI, Protein dalam jelly gammat Gold-G mencapai sekitar 82%. Kandungan protein tinggi ini sangat baik di berikan kepada penderita lambung bocor karena bisa membantu proses regenerasi sel beta pankreas sehingga mammpu meningkatkan produksi insulin.

TESTIMONI :: Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Lambung Bocor Setelah Mengkonsumsi Obat Lambung Bocor Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Tio Ngie An
Umur      : 56 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Pendarahan lambung / gastritis
Produk   : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G (jelly gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Itulah kisah nyata dari konsumen kami yang telah membuktikan kesembuhan dari penyakit lambung bocor setelah mengkonsumsi obat lambung bocor herbal Jelly Gamat Gold-G. untuk anda yang belum merasakan khasiat dan keampuhannya dari obat lambung bocor herbal jelly gamat gold g, anda jangan usah ragu-ragu untuk membelinya, karena selain mampu mengobati penyakit lambung bocor, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, tulang keropos, psoriasis vulgaris, sesak nafas/dada, bronkitis, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT LAMBUNG BOCOR HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Lambung Bocor Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING