Kamis, 17 Maret 2016

Obat QnC Jelly Gamat Terbaru

Obat QnC Jelly Gamat Terbaru

Obat QnC Jelly Gamat Terbaru ,- Selamat datang dan terimakasih karena telah mengunjungi situs resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya. Dalam postingan kali ini akan menjelaskan Obat QnC Jelly Gamat yang mana QnC Jelly Gamat sangat berperan penting untuk kita serta memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh dan menuntaskan segala jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih jauh, mari kita jelaskan apa itu obat herbal QnC Jelly Gamat..?

Sekilas Mengenai Obat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan unggulan dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari ekstrak teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang terkenal sebagai species terbaik dari semua species teripang yang ada. Ada lebih dari 1250 species teripang yang hidup didasar laut, namun species teripang emas merupakan species terbaik karena memiliki beberapa keunggulan. Salah satu keunggulan dari teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain). QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229.

Kandungan Dan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat diperkaya dengan kandungan-kandungan lain yang sangat menguntungkan bagi tubuh kita, antara lain:

- Lektin.
- Mineral.
- Saponint.
- Asam Amino.
- Gamapeptide.
- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.
- Mukopolisakarida.
- Antiseptik alamiah.
- Omega-3, 6, dan 9.
- Cell Growth Factor.
- Vitamin dan Mineral.
- Glucasaminoglycans (GAGs).
- Glucosamine dan Chondroitin.

Khasiat Obat QnC Jelly Gamat

Obat Jelly Gamat Gold- G sangat ampuh dalam mengobati penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

Berikut Beberapa Khasiat Teripang Bahan Obat QnC Jelly Gamat Hasil Penelitian Yang Dilakukan Oleh Para Ahli

Kandungan Teripang Emas Untuk Tumor Dan Kanker 

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Kandungan Teripang Emas Untuk Penyakit Pada Ginjal

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Kandungan Teripang Emas Untuk Masalah Pada Lambung

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Kandungan Teripang Emas Untuk Masalah Sistem Pernafasan Dan Paru-Paru

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Kandungan Teripang Emas Untuk Masalah Tulang Dan Persendian

Tripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Cara Konsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G

- Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
- Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
- Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
- Tidak ada efek samping karena sesungguhnya QnC Jelly Gamat bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
- Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui.

Berikut penjelasan dari khasiat bahan-bahan QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis di atas, obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, kusta, tetanus, varises, tulang keropos, penyakit kulit psoriasis, luka bakar/oprasi, ginjal bocor, jantug bocor, paru bocor, lambung bocor, tbc anak, tipes, demam berdarah, batuk, bronkitis, sesak nafas/dada, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT QNC JELLY GAMAT TERBARU

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QNC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat QnC Jelly Gamat Terbaru

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING