Senin, 27 April 2015

Obat Herbal Rematik Sendi Dan Tulang

Obat Herbal Rematik Sendi Dan Tulang

Obat Herbal Rematik Sendi Dan Tulang ,- Penyakit reumatik adalah penyakit yang menyerang sendi dan jaringan di sekitarnya, bisa mengenai  siapa saja, laki-laki atau perempuan, orang tua maupun anak-anak.  Penyakit ini sudah ada sejak lama, bahkan telah diketahui sejak ribuan tahun yang lalu. Sayangnya jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit rematik, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit rematik sendi dan tulang yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit rematik dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Rematik Sendi Dan Tulang

Rematik Atau Artritis Reumatoid (AR) merupakan suatu penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian dan anggota gerak. Penyakit ini menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal yang terdiri dari sendi, tulang, otot, dan jaringan ikat. AR dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut, dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang, dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam.

Penyebab Penyakit Rematik Sendi Dan Tulang

Penyebab penyakit reumatik sangat beragam. Biasanya, penyakit ini dipengaruhi oleh masalah autoimun yakni sistem kekebalan tubuh berbalik menyerang persendian. Akibat dari hal ini, tulang rawan di daerah sekitar sendi menjadi tipis. Sebagai penggantinya, muncul tulang baru. Pada saat tubuh bergerak, tulang-tulang di sendi bersinggungan dan hal inilah yang menyebabkan rasa nyeri dan sakit dan tak tertahankan. Rematik merupakan penyakit yang menyerang tulang. Reumatik biasanya akan semakin parah jika terkena udara dingin. Ada dua kategori penyebab terjadinya penyakit rematik yakni kebiasaan hidup tidak teratur atau sudah ada penyakit yang sebelumnya mengendap di dalam tubuh.

Kebiasaan hidup yang kurang baik dapat melukai energi dalam darah. Hal ini disebabkan karena seseorang bekerja di dalam lingkungan yang lembab, kehujanan, atau memakai baju yang basah karena berkeringat sehingga berbagai penyebab penyakit dari luar dapat masuk ke dalam tubuh seperti angin, udara dingin, dan angin sehingga menyebabkan penyumbatan energi di dalam tubuh.

Tanda Dan Gejala Penyakit Rematik Sendi Dan Tulang

 - Kekakuan Sendi di pagi hari. Kekakuan ini berlangsung selama setidaknya satu jam. (Berbeda dengan kekakuan dari osteoartritis yang biasanya menghilang dalam setengah jam.)
- Pembengkakan dan Nyeri sedni. Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh. Rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris) tetapi mungkin tingkat keparahannya berbeda, tergantung sisi mana yang lebih sering digunakan.
- Nodul (benjolan).  Pada sekitar 20% pasien rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau sedikit lebih besar dan seringkali terletak di dekat persendian. Nodul dapat terbentuk di sepanjang perjalanan penyakit.
- Penumpukan cairan. Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki. Dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan dan membentuk apa yang dikenal sebagai kista Baker. Kista ini terasa seperti tumor dan kadang-kadang memanjang ke bawah ke bagian belakang betis dan menyebabkan rasa sakit. Namun, Kista Baker juga dapat berkembang pada orang yang tidak memiliki rematik.
- Gejala Seperti Flu. Kelelahan,  penurunan berat badan, dan demam dapat menyertai awal penyakit rematik. Beberapa orang merasakannya seperti gejala pilek atau flu. Bedanya, gejala rematik bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit rematik sendi dan tulang di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita semakin memburuk. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit rematik sendi dan tulang adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Obat Herbal Rematik Sendi Dan Tulang Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal rematik sendi dan tulang merupakan salah satu produk herbal yang di produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang mengandung banyak khasiat dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan ekstra teripang (gamat emas) spesies Golden Stichopus Variegatus yang satu-satunya spesies gamat (teripang) yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide yang terdapat pada ekstrak teriapng ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Rematik Sendi Dan Tulang :: Tripang mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis ( penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas atau gamat Sea Cucumber yang terkandung  dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit rematik sendi dan tulang dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit rematik sendi dan tulang, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, sesak nafas/dada, varises, tipes, eksim, kusta, asma, tetanus, kurap, alergi, luka , dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL REMATIK SENDI DAN TULANG JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Rematik Sendi Dan Tulang

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING