Kamis, 02 April 2015

Obat Tumor Otak Untuk Anak

Obat Tumor Otak Untuk Anak JELLY GAMAT GOLD-G

Obat Tumor Otak Untuk Anak ,- Anak merupakan buah hati orang tua. Sangat menyedihkan tentunya jika seorang anak tiba-tiba terdeteksi menderita penyakit tumor otak, namun jika anak anda terkena penyakit tumor otak anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk tumor otak anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit tumor otak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih jauh, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit tumor otak untuk anak.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Otak Untuk Anak

Tumor otak adalah sekumpulan sel abnormal berasal dari sel otak yang membentuk massa atau benjolan. Sel pada tumor memiliki bentuk, fungsi, dan pertumbuhan yang tidak normal. Sel ini tumbuh dengan cepat sehingga tumor semakin bertambah besar. Tumor ini dapat hanya terdapat di satu tempat, tetapi dapat juga menyebar ke jaringan di sekitarnya, atau bahkan menyusup ke organ-organ lain melalui aliran darah atau limfe.

Penyebab Penyakit Tumor Otak Untuk Anak

Sama seperti penyakit tumor otak pada orang dewasa, penyebab tumor otak pada anak-anak juga masih belum diketahui secara pasti, namun memang ada beberapa faktor resiko yang dikaitkan dengan terjadinya tumor otak pada anak-anak, antara lain adalah:

- Kelainan genetik yang secara herediter diturunkan pada keluarga seperti neurofibromatosis tipe 1 dan 2, sindroma Von Hippel-Lindau, tuberous sclerosis, sindroma Li-Fraumeni, sindroma Cowden, dan lain-lain.
 - Paparan daerah kepala terhadap radiasi

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Otak Untuk Anak

Gejala tumor otak pada anak tepatnya tergantung pada jenis, ukuran dan lokasi tumor, serta luasnya invasi. Tumor otak seringkali tetap tersembunyi untuk waktu yang lama karena hanya menyebabkan ketidaknyamanan kecil di awal. Tumor biasanya didiagnosis terlambat, karena gejalanya tidak spesifik dan ambigu, seperti gejala pertama dan paling umum yaitu sakit kepala. Berikut beberapa gejala yang khas:

- Sakit kepala, terutama pada malam dan pagi hari. Sakit kepala yang disebabkan tumor otak semakin parah dalam beberapa hari ke minggu dan obat analgesik biasa tidak mengurangi sakitnya. Indikasi lain sakit kepala yang bisa mengarah pada penyakit ini adalah ketika anak merubah posisinya seperti dari duduk ke berbaring dan sakit di kepala terasa semakin menjadi-jadi. Begitupun jika saat bersin, sakit di kepala terasa bertambah sakit, bisa jadi hal itu merupakan gejala terkena tumor otak pada anak.
- Vertigo dan penglihatan kabur.
- Mual dan muntah, biasanya di pagi hari. Ini sering menandakan tekanan intrakranial yang meningkat.
- Kejang, kedutan pada anggota badan atau satu sisi tubuh. Mengalami kejang memang tak selalu berarti bahwa anak terkena tumor otak. Namun gejala ini perlu diwaspadai. Mengingat sebagian anak yang mengidap tumor otak pada anak biasanya mengalami gejala kejang
- Masalah neurologis, kelumpuhan
- Gangguan koordinasi, limbung dan pelupa
- Perubahan fisik., seperti waktu berjalan tidak terlihat normal atau seimbang, atau saat menggerakkan sesuatu responnya lambat, orang tua harus mewaspadai kondisi ini. Karena kondisi semacam ini mengarah pada gejala tumor otak pada anak.

Apabila seorang anak mengalami gejala-gejala tumor otak di atas, orang tua harus segera memeriksakan anak ke dokter. Selain itu, segera mengupayakan langkah pengobatan seperti dengan mengonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G, obat herbal anti-tumor yang terbukti manjur mengobati berbagai jenis penyakit tumor termasuk tumor otak untuk anak.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Obati Penyakit Tumor Otak Untuk Anak Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk penyakit tumor otak untuk anak merupakan produk minuman kesehatan yang di produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang  berbentuk cairan kental (jelli) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa efek samping.

Kandungan Teripang Emas Untuk Penyakit Tumor Otak Untuk Anak :: Teripang memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. Sehingga baik untuk pemulihan luka akibat insiden atau setelah menjalankan operasi. 

Menurut sebuah penelitian, teripang memiliki manfaat untuk mencegah kanker dengan membunuh sel penyebab kanker dan tumor. Sebab adanya kandungan glikosida  dan filinopsida A yang bersifat anti kanker dan anti tumor di dalam teripang. Sehingga menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor untuk tumbuh dan akhirnya mati karena gagal untuk berkembang.

Itulah khasiat dari ekstra teripang bahan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit tumor otak untuk anak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G selain mampu mengobati penyakit tumor otak untuk anak juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tbc anak, tipes, step, demam berdarah, bronkitis, sesak nafas/dada, tulang keropos, nyeri sendi, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TUMOR OTAK UNTUK ANAK JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA  : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DUA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Tumor Otak Untuk Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING