Laman

Selasa, 23 Juni 2015

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Saat Berpuasa

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Saat Berpuasa

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Saat Berpuasa ,- Apakah anda pernah merasakan perut anda terasa penuh seperti disi oleh balon gas dan perlahan-lahan keluar melalui kerongkongan ? Mungkin anda mengalami gangguan asam lambung anda naik. Nah jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit asam lambung naik saat berpuasa, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit asam lambung anda naik saat berpuasa yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit asam lambung dengan cara yang cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan pada tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Lambung Naik Saat Berpuasa

Asam lambung merupakan cairan dalam saluran pencernaan yang dibentuk dalam lambung, dengan kadar pH 1,5-3,5 (asam) yang terdiri dari HCl (asam hidroklorida), KCl (kalium klorida) dan NaCl (natrium klorida). Asam ini berfungsi untuk mencerna protein dengan mengaktivasi protein enzim-enzim pencernaan. Asam lambung sangat dibutuhkan dalam membantu proses pencernaan. Tanpa adanya asam lambung, makanan tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita tidak dapat diserap dengan baik. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan kadar asam lambung yang seimbang di dalam tubuh.

Kondisi lambung yang sehat dimana lambungya tidak mengalami iritasi. Artinya, cairan lambung mengandung mukus yang merupakan faktor perlindungan lambung. Sebaliknya, lambung yang tidak sehat adalah lambung yang telah mengalami iritasi atau peradangan, sehingga terasa sakit saat mencerna makanan.

Ketika asam lambung diproduksi berlebihan, cairan lambung dapat mengalami reflux atau mengalir ke kerongkongan. Kondisi ini dikenal dengan istilah populer asam lambung naik, atau istilah medisnya GERD (gastro esophageal reflux disease).

Penyebab Kambuhnya Asam Lambung Naik Saat Berpuasa

Salah satu penyebab umum penyakit refluks asam adalah kelainan perut yang disebut hernia hiatus. Hal ini terjadi ketika bagian atas perut dan LES bergerak di atas diafragma, otot yang memisahkan perut Anda dari dada Anda. Biasanya, diafragma membantu menjaga asam dalam perut kita. Tapi jika Anda memiliki hernia hiatus, asam bisa naik ke kerongkongan dan menyebabkan gejala penyakit refluks asam.

Ini adalah faktor risiko umum lainnya untuk penyakit asam lambung tinggi :

- Makan makanan besar atau berbaring setelah makan
- Kelebihan berat badan atau obesitas
- Makan makanan berat dan berbaring telentang atau membungkuk di pinggang
- Ngemil dekat dengan waktu tidur
- Makan makanan tertentu, seperti jeruk, tomat, cokelat, mint, bawang putih, bawang, atau makanan pedas atau berlemak
- Minum minuman tertentu, seperti alkohol, minuman berkarbonasi, kopi, atau teh
- Merokok
- Hamil
- Mengkonsumsi aspirin, ibuprofen, otot relaxers tertentu, atau obat tekanan darah.

Tanda Dan Gejala Penyakit Asam Lambung Naik Saat Berpuasa

Gejala umum dari asam lambung adalah:

- Kekenyangan sakit terbakar atau ketidaknyamanan yang mungkin bergerak dari perut Anda ke perut atau dada, atau bahkan sampai ke tenggorokan Anda
- Regurgitasi: backing asam asam atau pahit menjadi tenggorokan atau mulut

Gejala lain dari penyakit asam lambung berlebih termasuk:

- Kembung
- Tinja berdarah atau hitam atau muntah darah
- bersendawa
- Disfagia – penyempitan kerongkongan Anda, yang menciptakan sensasi makanan terjebak di tenggorokan
- Cegukan yang tidak keluar
- Mual
- Berat badan turun tanpa alasan yang diketahui
- Mengi, batuk kering, suara serak, atau sakit tenggorokan kronis.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit asam lambung naik saat berpuasa di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit asam lambung naik saat puasa yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Saat Berpuasa  Dengan JELLY GAMAT GOLD-G Yang Sudah Terbukti Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang di produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun akut dengan cara cepat aman tuntas tanpa menyebabkan adanya efek samping bagi tubuh. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang emas spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Asam lambung Naik Saat Berpuasa :: Teripang memiliki nilai gizi yang tinggi karena adanya hingga 50 jenis elemen gizi yang penting, elemen atau unsur hara mikro dan senyawa organik. Ini termasuk kandungan protein dengan rendah lemak, yodium, kalsium, kalium, seng, besi, selenium, mangan, kondroitin sulfat, saponin, vitamin seperti vitamin A, tiamin, riboflavin, niasin. Dengan kandungan yang telah disebutkan diatas, Teripang ini mampu menyembuhkan maag dengan cara menurunkan kadar asam lambung, menekan peradangan serta menyembuhkan luka infeksi didalam perut.

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Berikut pembahasan dari khasiat ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit asam lambung naik saat berpuasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit asam lambung naik saat berpuasa, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit maag kronis kambuh saat puasa, gangguan pencernaan, diabetes, eksim, bronkitis, asma, sesak nafas/dada, rematik, asam urat, nyeri sendi, tulang keropos, chikungunya, demam berdarah, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI ASAM LAMBUNG NAIK SAAT BERPUASA JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Asam Lambung Naik Saat Berpuasa

1 komentar: