Senin, 25 Juli 2016

Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis

Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis

Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis ,- Untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal yang aman untuk mengobati penyakit kulit tinea pedis, anda jangan usah bingung untuk mencarinya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tinea pedis yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit tinea pedis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Kulit Tinea Pedis

Tinea pedis atau kaki atlet adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh semacam jamur yang disebut fungus. Jamur yang menyebabkan tinea pedis menyukai kulit yang lembab dan hangat di antara jari kaki dan seringkali memburuk dalam cuaca panas. Tinea pedis merupakan infeksi dermatofita pada kaki terutama mengenai sela jari dan telapak kaki sedangkan yang terdapat pada bagian dorsal pedis dianggap sebagai tinea korporis. Keadaan lembab dan hangat pada sela jari kaki karena bersepatu dan berkaos kaki disertai daerah tropis yang lembab mengakibatkan pertumbuhan jamur makin subur. Efek ini lebih nyata pada sela jari kaki keempat dan kelima, dan lokasi ini paling sering terkena. Kenyataaannya, tinea pedis jarang ditemukan pada populasi yang tidak menggunakan sepatu. Sinonim dari tinea pedis adalah foot ringworm, athlete foot, foot mycosis. # Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis

Penyebab Penyakit Kulit Tinea Pedis

Tinea pedis biasanya disebabkan oleh jamur dari genus trichophyton, yaitu jamur epidermophyton floccosum, T. mentagrophytes, T. rubrum, dan T. tonsurans. Jamur dapat menginfeksi kaki melalui berbagai cara. Tempat-tempat atau fasilitas umum yang berada di lokasi yang lembap merupakan tempat jamur-jamur ini berkembang biak, menjadikan orang-orang yang tinggal di lokasi seperti ini memiliki risiko terinfeksi jamur.

Kebiasaan bertelanjang kaki juga dapat meningkatkan risiko seseorang terinfeksi tinea pedis. Lokasi seperti kolam renang, area mandi yang terinfeksi, kebiasaan menggaruk kaki yang terinfeksi jamur, atau menggunakan handuk sembarangan dapat meningkatkan risiko terinfeksi tinea pedis. Kebiasaan seperti ini juga dapat membantu penyebaran jamur ke area tubuh lain, terutama daerah tubuh yang selalu dalam kondisi hangat atau lembap, seperti jari kaki yang selalu terbungkus kaos kaki dan sepatu.

Beberapa faktor risiko lainnya adalah penderita yang sudah pernah terinfeksi tinea pedis akan lebih mudah terkena infeksi ini kembali. Penderita diabetes, orang dengan sistem kerja imun yang rendah, serta pemilik hyperhidrosis juga memiliki risiko terkena tinea pedis dengan risiko penyembuhan yang lama. # Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis
 
Tanda Dan Gejala Penyakit Tinea Pedis

Gejala utama timbulnya tinea pedis di kaki adalah :

- Gatal pada kaki dan kadang menimbulkan bau tidak sedap
- Kulit yang terinfeksi biasa nya berwarna kemerahan ( eritema )
- Kulit biasanya mengelupas
- Terdapat benjolan maupun pustule
- Bila ada infeksi sekunder akibat garukan biasanya ditemukan adanya pus

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kulit tinea pedis di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit tinea pedis adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. # Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis

QNC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis Yang Sudah Terbukti Halal Dan Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik saat ini, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta didukung bahan herbal lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan bahan tambahan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. # Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kulit Tinea Pedis :: khasiat dan manfaat teripang emas dalam hal mencegah dan mengobati penyakit kulit tinea pedis memang telah terbukti secara ilmiah dan telah lulus uji secara medis. karena di dalam teripang emas ini terkandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang emsa memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit tinea pedis. # Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis
 
Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit kulit tinea pedis, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Itulah penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit tinea pedis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit tinea pedis kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit, bahkan mampu mencegah timbulnya berbagai jenis penyakit yang akan menyerang tubuh kita. Untuk cara pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini. # Obat Herbal Penyakit Tinea Pedis 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PENYAKIT TINEA PEDIS QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING