Selasa, 04 Februari 2014

Obat Asam Urat Generik

Obat Asam Urat Generik Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti Ampuh Dan Aman

Obat Asam Urat Generik ,- Mungkin kita tidak merasakan sesuatu yang sangat asing lagi, jika mendengar kata-kata Penyakit asam urat. Yahhh, penyakit yang sering di idap oleh kebanyakan masyarakat kita ini, mungkin bisa anda temui dilingkungan sekitar anda, baik keluarga anda sendiri, tetangga, teman, saudara ataupun malah anda sendiri yang terkena penyakit Asam urat ini. Namun jika anda menderita penyakit asam urat, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disni kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit asam urat yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit asam urat generik anda dengan cepat aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum menjelaskan lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit asam urat generik.

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi

Penyebab Penyakit Asam Urat

- Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
- Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
- Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
- Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.

Tanda Dan Gejala Penyakit Asam Urat

- Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
- Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
- Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
- Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
- Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit asam urat di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit asam urat anda menjadi lebih kronis atau akut. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit asam urat yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Asam Urat Generik Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen produk minuman kesehatan yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit asam urat generik. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R &  D SDN BHD - Malaysia yang terbuat dari ekstra teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.(Obat Asam Urat).

Khasiat Teripang Laut Untuk Penyakit Asam Urat Generik :: Teripang disebut juga dengan gamat. Teripang adalah salah satu obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan asam urat. Hewan laut yang terlihat menjijikkan ini mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat.

Kandungan dari teripang yaitu 86% protein yang 80 persennya mengandung kolagen. Kolagen adalah suatu zat yang dibutuhkan unuk pembentukan tulang selain kalsium dan fosfor. Meskipun dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit, kolagen harus tetap terpenuhi agar tulang tidak mudah rapuh. Dengan adanya kandugan kolagen di dalam teripang, maka sangat berguna unuk mengatasi penyakit ini.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Generik Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold-G.

Nama      : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 tahun
Alamat   : Lombok
keluhan : Asam Urat Disertai Darah Tinggi.


“Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal jelly gamat gold-g dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi ibarat kata pepatah menyelam sambil minum air. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jelly gamat ini di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat Tinggi

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum jelly gamat. Mulanya saya ragu. Apa iya jelly gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan untuk minum jelly gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat setiap hari .# Obat Asam Urat

Itulah testimoni bukti nyata dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit asam urat generik dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit asm urat, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis. lambung bocor, diabetes, bronkitis, eksim, tulang keropos, demam tifoid/tipes, tbc anak, ginjal bocor, jantung bocor, paru bocor, lupus, herpes, miom, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT ASAM URAT GENERIK JELLY GAMAT GOLD-G
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

  BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx
PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Asam Urat Generik

Share:

2 komentar:

  1. obatnya tuk semua usiakan..
    http://www.youtube.com/watch?v=tGSFl7LNJHY

    BalasHapus
  2. Kiranya obat asam urat itu,,,sirsak,,mangkudu,,kulit manggis,,,ternyata jelly gamat bisa juga ya,,,,,soalnya belum pernah coba sama sekali,,,,

    BalasHapus

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING