Minggu, 09 Februari 2014

Obat Luka Caesar

Obat Luka Caesar

Obat Luka Caesar ,- Bagi sebagian wanita mungkin akan lebih memilih melahirkan dengan metode operasi Caesar dibandingkan melahirkan secara normal, tetapi tahukah anda bila tidak tahu cara merawat bekas operasi caesar dengan baik dan benar ada bahaya besar mengancam pada anda. Namun jika anda salah satu orang yang sedang mencari obat untuk menghilangkan bekas luka caesar, anda jangan usah mencari obat kemana-mana karena anda telah berada di blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk mengobati luka caesar yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit luka caesar dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Luka Caesar

Caesar merupakan suatu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi, sedangkan Luka caesar merupakan luka yang disebabkan dari operasi caesar ketika wanita tidak dapat melahirkan secara normal bayinya, Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan, detak jantung bayi lemah, ukuran banyi terlalu besar dan lainnya. Seseorang yang melakukan operasi caesar Akan meninggalkan Luka, dan luka tersebut jangan di biarkan terlalu lama untuk kesembuhan nya.

Penyebab Penyakit Luka Caesar

Bisa karena peralatan operasi yang kurang steril, reaksi tubuh ibu terhadap bahan dasar benang jahit, jahitan jaringan yang terlalu besar, dan kebersihan luka kurang dijaga dengan baik.

Tanda Dan Gejala Penyakit Luka Caesar

Kulit di sekitar luka jahitan tampak kemerahan, meradang, bengkak, terasa sakit, panas, dan gatal. Bila luka ditekan terasa nyeri, ke luar cairan putih kekuningan atau darah di sela-sela jahitan.

Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Luka Caesar Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G selain mampu mengobati berbagai jenis penyakit, Jelly Gamat Gold- G juga mampu menghilang kan bekas luka oprasi caesar dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.(Obat Luka Caesar)

Khasiat Teripang Laut Untuk Penyakit Luka Caesar :: Menurut dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun. Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak dan setiap hari tidak berdampak buruk bagi kesehatan.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Luka Caesar Setelah Mengkonsumsi Obat Luka Caesar Jelly Gamat Gold-G.

Obat Luka Caesar - Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Dua operasi

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah bukti nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit luka caesar setelah mengkonsumsi obat luka caesar Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit luka caesar, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes, leptospirosis, tulang keropos, bronkitis, tbc anak, ginjal bocor, lambung bocor, paru bocor, demam tifoid/tipes, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT LUKA CAESAR JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Luka Caesar

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING