Rabu, 25 Februari 2015

Obat Penyakit Kulit Psoriasis

Obat Penyakit Kulit Psoriasis

Obat Penyakit Kulit Psoriasis ,- Selamat datang di blog obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Kami berterimakasih kepada Anda semua yang telah mengunjungi blog kami. Di blog obat herbal Jelly Gamat Gold ini terdapat banyak info-info mengenai kesehatan dan proses penyembuhannya berbagai jenis penyakit. Sebelumnya kami membahas tentang khasiat jelly gamat gold-g untuk berbagai jenis penyakit, pada kesempatan kali ini,  kami akan membahas mengenai salah satu penyakit yang menyerang kulit yaitu psoriasis.  Tidak banyak orang yang mengenali penyakit ini, bahkan kebanyakan orang seringkali keliru menyebutkan penyakit psoriasis dengan penyakit kista.

Ssekilas Mengenai Penyakit Kulit Psoriasis

Penyakit Kulit Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya. Psoriasis merupakan inflamasi kronis pada kulit yang sering terjadi. Psoriasis adalah suatu penyakit peradangan kronis (autoimun) pada kulit, dimana penderitanya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Psoriasis ditandai dengan bercak-bercak merah dengan sisik kasar dan tebal.

Penyebab Penyakit Kulit Psoriasis

- Riwayat keluarga
Mungkin faktor risiko yang paling signifikan untuk psoriasis adalah memiliki riwayat keluarga dengan penyakit psoriasis. Sekitar 40 persen orang dengan psoriasis pasti memiliki anggota keluarga dengan penyakit ini.

Adanya cedera pada kulit, seperti akibat gigitan serangga dan sengatan matahari

- Infeksi virus
Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah lebih mudah terinfeksi virus, termasuk psoriasis.

- Stres
Tanpa disadari, sistem kekebalan tubuh dapat terpengaruh ketika Anda stres. Tingkat stres yang tinggi dapat meningkatkan risiko psoriasis.

- Obesitas
Kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko psoriasis inverse.

- Cuaca dingin
- Kebiasaan merokok 
Merokok tidak hanya meningkatkan risiko psoriasis, tetapi juga dapat meningkatkan keparahan penyakit. Merokok mungkin memainkan peran dalam perkembangan awal penyakit.
- Mengkonsumsi alkohol dalam jumlah lebih dari normal
- Mengkonsumsi obat-obat tertentu, seperti lithium yang diresepkan untuk gangguan bipolar, obat tekanan darah tinggi seperti beta blockers, obat antimalaria, dan iodida

Tanda Dan Gejala Penyakit Kulit Psoriasis

Kebanyakan pasien memang tidak terlalu memahami penyakit ini, karena gejalanya mirip dengan eksim. Jadi, jangan anggap remeh bintik-bintik merah yang muncul di kulit, apalagi jika bintik-bintik itu mulai menyebar. Bisa jadi Anda terkena psoriasis. Kulit para penderita psoriasis juga akan terlihat bersisik tebal dan kasar yang disertai rasa nyeri, kulit terasa kencang/tertarik -dan tak jarang hingga terjadi perdarahan, serta gatal. Biasanya rasa gatal tak tertahankan. Tapi semakin Anda garuk, kulit akan semakin menebal. Psoriasis dapat muncul di mana saja, namun wilayah yang paling sering ’dijajahnya’ adalah area wajah, telapak tangan, kaki, kepala, dan alat kelamin. Psoriasis biasanya tidak muncul sendiri. Beberapa penyakit yang jauh lebih berbahaya biasanya menyertainya. Misalnya: hipertensi, diabetes, lupus, kanker, penyakit kardiovaskular, dan obesitas. Bahkan beberapa penelitian menemukan bahwa diabetes lebih banyak diderita oleh penderita psoriasis dibandingkan dengan mereka yang tidak menderita psoriasis.

JELLY GAMAT GOLD-G Obat Penyakit Kulit Psoriasis Yang Terbukti Ampuh Dan Aman

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit kulit psoriasis merupakan obat yang berbentuk cairan kental (jelli) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus, yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. # Obat Penyakit Kulit Psoriasis 

Khasiat Teripang Laut Untuk Mengobati Penyakit Kulit Psoriasis :: Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

TESTIMONI >> Obat Penyakit Kulit Psoriasis Jelly Gamat Gold-G 

Seorang anak bernama Moh. Nasriq Helmi berumur 11 tahun menderita psoriasis (masalah kulit) dapat terbantu dengan waktu singkat setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat penyakit kulit psoriasis Jelly Gamat Gold G. Berikut fotonya.

Sebelum Melakukan Pengobatan Dengan Obat Penyakit Kulit PsoriasisJelly Gamat Gold G
Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Obat Penyakit Kulit Psoriasis Jelly Gamat Gold G

Itulah Testimoni dari khasiat Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit psoriasis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga selain di minum juga bisa d oles ke luka psoriasis.Untuk itu jika anda ingin merasakan kesembuhan dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini silahkan anda segera memesannya, selain mampu mengobati penyakit psoriasis obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim kering dan basah, sesak nafas/dada, bronkitis, tulang keropos, lambung bocor, ginjal bocor, paru bocor, tbc anak, dan penyakit kronis lainya.# Obat Penyakit Kulit Psoriasis

CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT KULIT PSORIASIS JELLY GAMAT GOLD-G


DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

BPA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

BPA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! BPA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Penyakit Kulit Psoriasis

Share:

1 komentar:

  1. Penyakit psoriasis mungkin terdengar asing di telinga anda, tapi jangan anggap remeh temukan jawaban Psoriasis di tanyadok.com portal informasi layanan kesehatan untuk informasi lengkapnya



    BalasHapus

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

BPA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts

OBAT PELANGSING